Tidak Ada yang Sukses Tanpa Semangat yang Tinggi

Anda punya semangat yang besar untuk bisnis? Percayah itu juga merupakan modal bisnis yang besar selain uang ya. Walaupun kalau hanya semangat saja tentu belum akan cukup tersebut, tetapi Anda boleh merasa bangga jika saja semangat besar sudah berpihak pada Anda, karena bagaimanapun juga semangat itu kemudian akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi Anda untuk sukses berbisnis. Semisal kita sangat loyo baik secara fisik dan juga secara mental (loyo semangat misalnya) maka banyak hal lain yang berkaitan dengan bisnis kita pun akan ikut loyo, termasuk hasilnya cenderung kurang memuaskan. Coba juga perhatikan orang-orang yang sukses di sekitar Anda selama ini, kebanyakan diantara mereka yang sukses pastilah semangatnya menyala-nyala.

Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini. Bahkan saat kita baru hendak berencana memulai bisnis sekalipun kita sudah perlu bahkan harus memulainya dengan penuh semangat. Itulah yang akan memberikan nilai tambah dalam proses belajar bisnis. Kalau kita punya semangat yang cukup maka kita akan bersedia untuk belajar lebih keras, belajar bisnis lebih serius. Karena waktu dan tenaga serta kreativitas yang dicurahkan untuk belajar bisnis tersebut hebat maka sewajarnyalah hasil yang dicapai dalam proses belajar bisnis itu pun akan lebih optimal.

Kalau saat mulai belajar bisnis saja sudah perlu bersemangat maka apalagi ketika kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, semangat kita bahkan perlu lebih besar lagi. Ketahuilah bahwa antara hasil dan semangat itu berkaitan erat. Semangat dapat berpengaruh pada hasil dan demikian pula sebaliknya prestasi bisnis juga jelas dong bisa meninggikan semangat. Yang mudah sih mulai dari semangat saja dulu, toh untuk bersemangat kan gratis saja tuh, yang penting kita pandai mengelola rasa dalam diri kita, kita pilih rasa bersemangat gitu. Kemudian lihatlah efek yang beruntun setelahnya.

Sebaliknya nih, kalau kita makin loyo atau turun semangat maka seringnya hasil yang kita capai pun turun. Dan yang lebih buruk lagi karena hasil yang turun tersebut kemudian semangat kita tambah turun. Kalau ini yang terjadi maka bisa game over deh. Hati-hati kena penyakit penurunan semangat ya. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?. Saya yakin untuk bersamangat secara mental bukanlah dengan cara mengkonsumsi vitamin atau suplmemen energi misalnya walaupun itu mungkin berefek. Lantas gimana caranya agar kita lebih banyak bersemangat dalam menjalankan bisnis kita sehari-hari?.

Tentu ada demikian banyak caranya ya. Diantaranya adalah dengan mencoba lebih fokus bergaul, berteman dengan orang lain yang juga pebisnis yang Anda nilai punya semangat yang tinggi. Bisa juga dengan memupuk harapan. Semangat juga bisa timbul untuk menghindari hal-hal yang tidak enak, penderitaan, kesusahan. Bayangkan Anda akan sulit banget dalam hibup ini jika Anda mempertahankan rasa malas misalnya, maka saya rasa itu akan punya energi untuk membangkitkan semangat bisnis dalam diri Anda. Ingatlah selalu bahwa semangat memang perlu dijaga bahkan ditumbuhkan.

Mulai hari ini latihlah diri kita untuk lebih sering dalam kondisi puncak dan bersemangat penuh untuk sukses dalam bisnis yang kita geluti. Kalau misalnya bisnis Anda kemudian menjadi lebih baik hasilnya, atau bisa jadi nampaknya masih harus menunggu lebih lama, atau bahkan kenyataannya sebaliknya maka bersyukur atas apapun yang terjadi tersebut tetaplah yang merupakan pilihan yang baik. Kalau Yang Kuasa telah berjanji bahwa barang siapa yang bersyukur maka niscaya nikmat untuknya akan ditambah maka konsisten dengan tetap bersyukur atas apapun hasil usaha kita selama ini adalah pilihan terbaik juga. Semoga kesuksesan selalu berpihak kepada Anda dan keluarga ya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Bengkulu. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel