Mengapa Harus Menggunakan Susu Kambing Higoat dalam Pengobatan?


Semakin mahalnya harga obat dan biaya operasi, menjadikan orang yang sedang menderita penyakit terlentu mencari obat alternatif. Selain itu kesadaran masyarakat tentang bahaya obat kimia sekarang sudah semakin tinggi. Mall praktik yang akhir-akhir ini sering terjadi menambah deretan pertimbangan untuk memilih cara medis dan kimia.  

Susu kambing dianggap sebagai salah satu obat alternative yang diharapkan mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sedang diderita oleh pasien. Ada beberapa alasan mengapa orang menjatuhkan pilihannya pada susu kambing sebagai obat alternative dari penyakit yang dideritanya. Paling tidak ada 5 alasan mengapa memilih susu kambing

  1. Coba-coba. Ini biasanya berlaku pada orang yang memiliki penyakit tertentu, namun pingin mencoba susu kambing. Harapannya penyakit yang dideritanya bisa sembuh, walaupun itu masih belum tentu kebenarannya.
  2. Capek minum obat, ini biasanya terjadi pada orang yang sudah sakit bertahun-tahun dan telah mengalami kejenuhan untuk meminum obat. Akhirnya ia ingin meminum susu kambing untuk kesehatannya.
  3. Harga obat yang diminum mahal menurut ukuran mereka. Alasan ini sangatlah klasik, namun pada kenyataannya sampai hari ini harga obat memang pernah mengalami penurunan. Semakin kronis penyakit, maka obat semakin mahal.
  4. Tidak sembuh-sembuh karena sudah kian lama mengkonsumsi obat. Sudah minum obat, namun sakitnya juga tidak kunjung datang. Biasanya diderita oleh orang yang telah menderita sakit bertahun-tahun. Namun ia merasa tidak ada perubahan terhadap penyakitnya.
  5. Informasi dari teman atau saudara yang telah sembuh setelah mengkonsumsi susu kambing. Tipe yang terakhir ini memilih susu kambing lebih dikarenakan pengaruh orang terdekat yang telah sembuh dari penyakit.
Selain lima alasan itu, sebenarnya masih banyak alasan yang lain tentang beralihnya ke pengobatan dengan mengkonsumsi produk susu kambing. Ini merupakan peluang yang baik untuk memulai bisnis susu kambing dengan menjadi agen atau distributor di masing-masing daerah. Sekarang ini memang sudah banyak susu kambing yang beredar di pasaran dengan harga yang sangat murah, namun belum tentu efektif untuk pengobatan. Disarikan dari berbagai sumber  

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Bengkulu. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel